Wanita di Mata (Hati) Pria

Assalamualaikum pemirsa..

Selamat malam,sore, pagi, ataupun biskuit….

Sudah berabad-abad rasanya tidak menuangkan deretan huruf dan angka di dalam halaman ini, pasti pada kangen ya? Kami belakangan agak sibuk karena sebagai mahasiswa yang baik kami dihadapkan pada banyaknya tugas yang mencabik-cabik waktu luang. Mumpung malem minggu nih, bukannya karena jomblo dan gak ada yang ngajak ngedate, tapi karena gw memang hobi menyapa teman-teman semua dan berbagi informasi yang mudah-mudahan berguna bagi masa depan anda. Continue reading

Posted in Story | Tagged | 4 Comments

The New Season of 3Maskentir

When the snow is over there’s always flower in the Spring…

Itulah hidup sob, ibarat lo makan ada makan, ada sarapan, makan siang, dan mungkin makan malam (maaf untuk yang diet). Semua itu siklus, semua berjalan berputar dan bergantian. Ke Ladbrokes aja kadang kalah kadang menang kan, gak selalu sama, selalu ada kombinasi dan permutasi. Continue reading

Posted in Story | Tagged | Leave a comment

Gentleman dan (Bukan) Playboy…

1. Hai, mau kemana lo, bareng dunk…

2. Hai, lo kayanya mau ke kampus ya,wah bisa bareng, biar gak sendirian…

Selamat malam para jomblo dan yang sudah memiliki pasangan (baik resmi maupun belum resmi), semoga pada sehat jasmani dan rohani ya. Topik kali ini adalah mengenai pria di mata wanita, jadi yang suka pria tapi bukan wanita, mohon maaf ya jika tak berkenan. Continue reading

Posted in Story | Tagged | Leave a comment

Satu Jarak, 2hati, 7 Jam

Tes 1,2,3..

Yang dibelakang udah kedengeran kan? Coba yang belum denger angkat tangan. Lah itu katanya gak denger tapi kok angkat tangan,piye toh mas.

Judulnya agak serius nih kali ini, biasa lah ditulis dalam keadaan yang tidak menentu,bukan galau, hanya sedikit bergejolak, namanya juga anak muda kan.

Sebuah catatan tentang bagaimana LDR bisa menyengsarakan anda… Continue reading

Posted in Story | Tagged | Leave a comment

Yang Mau Kuliah ke Eropah Angkat Kaki!

Tolong..tolong angkat kakinya..

Iya bener angkat kaki, bukan angkat tangan. Angkat tangan kan udah biasa, sekarang jamannya angkat kaki. Diitung dulu, wah banyak yah..

Howdy Lad’s..

Piye kabare, kumaha damang?

Alhamdulillah kita kembali menyambangi anda semua di hari yang berbahagia ini, tepat pada tanggal 13 Januari 2012 di hari Jumat. Hayo pada Jumatan gak tadi siang?Yang gak Jumatan kan cuma yang cantik,hehehe. Jadi apa ulasan topik kali ini? Continue reading

Posted in Story | Leave a comment

Demi Masa..Demi Anda

Knock..knock..

Anybody home?

Ah rumahnya kosong, ya udah deh tinggalin message aja, siapa tau ada yang baca,hehehe..

Rencananya hari ini mau rada serius sih,eh tunggu sebentar, pindah tempat nulis dulu. Nah udah pindah, deketan sama Tofan, kasihan dia sendirian, nanti nangis lagi.hahaha.. Continue reading

Posted in Story | Tagged | Leave a comment

Orang Indonesia di Mata Penduduk Lokal

ehem..ehem..

check 1..2..3

Yang belakang kedengeran kan?Keliatan kan saya ganteng?hahaha..

Selamat pagi,siang,sore ataupun selamat biskuit dimanapun anda berada. Sudah lama tidak membuat coretan-coretan di sini, biasa anak muda jaman sekarang,sibuk!Kami bertiga sedang sibuk gak jelas tepatnya, sibuk menghindar dari kejaran cewe-cewe cantik sih (halah). Semoga anda tidak sibuk dikejar debt collector ya,upsss… Continue reading

Posted in Story | Tagged | 3 Comments

Once Upon A Time In Oxford

Selamat malam,pagi, ataupun siang kisanak..

Lama tak jumpa bersama kami ya,maklumlah kami vakum karena sedang sibuk promo film terbaru kami yang konon dirilis dalam konsep 3D (pengennya 4D sih),hehehe. Kali ini (bukan bagi atau kurang) saya salah satu anggota paling Junior dari 3maskentir ingin berbagi suka dan duka dalam kunjungan ke salah satu kota di negara Inggeris Raya. Continue reading

Posted in Story | Tagged | 2 Comments

Siapa Sih 3Maskentir?

Assalamualaikum,

Selamat malam teman-teman semua. Continue reading

Posted in Story | Leave a comment

Sepatah Kata Perkenalan Dari Bro Adit

Perkenalkan, nama gue Adit. Nama lengkap gue Felisianus Aditya Pratama Judoprawiro… well panjang banget bukan??? Terkadang gue mikir ngapain sih bokap gue ngasi nama gue panjang-panjang gini, yang ribet kan gue juga apalagi pas ngisi nama pas di ujian – ujian, terutama kalo ujiannya yang harus ngebuletin pake pensil 2B, OMG!?!?! Gue bisa ngabisin waktu 10 menit ndiri kali ngisi gituan, LOL. Well, tapi dikarenakan banyaknya dan pasarannya nama Aditya (apalagi Aditya Pratama), semenjak kelas 5 SD, temen-temen gw mengenal gw dengan nama AP ( baca : a pe, tolong jangan dibaca pake English pronounciation ). Continue reading

Posted in Story | 2 Comments