The New Season of 3Maskentir

When the snow is over there’s always flower in the Spring…

Itulah hidup sob, ibarat lo makan ada makan, ada sarapan, makan siang, dan mungkin makan malam (maaf untuk yang diet). Semua itu siklus, semua berjalan berputar dan bergantian. Ke Ladbrokes aja kadang kalah kadang menang kan, gak selalu sama, selalu ada kombinasi dan permutasi.

Gw salah satu orang yang kurang suka dengan namanya perpisahan, apapun alasannya. Tapi dari kecil gw hidup hampir bisa dibilang semi nomaden, sebagai anak seorang abdi negara yang harus siap menerima penempatan di seluruh penjuru mata angin, hampir setiap tingkatan pendidikan gw pasti melewati dengan pindah sekolah. Ada sedih dan senang tentunya, senang pas punya temen baru dan juga mungkin gebetan bahkan pacar baru dan sedihnya pas harus meninggalkan mereka semua.

Dan hari ini pun peristiwa kaya gini harus terulang..

Salah satu personil 3Maskentir harus meninggalkan kota Newcastle tercinta dan kembali ke tanah air Indonesia. Sebut saja namanya Tofan (pasti nama sebenarnya), karena beberapa alasan si kampret ini balik ke Indonesia. Dengan 1001 bujuk rayuan (setan) gw udah berusaha supaya dia tetep stay, namun apa daya tak berhasil. Dengan berat koper (biasa berat hati) kami melepas kepergian teman kami hari ini dan mengantarnya sampai pintu keberangkatan di Newcastle International Airport (NIA). Ah sedih juga, bukan karena Tofan balik tapi karena singkatannya itu lho, nggak penting, lupakan.

Dengan kepergian Tofan (yang tidak untuk selamanya), dia mau balik lagi Juli, jangan mikir macem-macem ya, maka 3Maskentir tinggal 2 orang di Newcastle. Tapi apakah berarti namanya jadi 2Maskentir? Tentu tidak, lalu apakah akan ada anggota baru 3Maskentir? Tidak juga, amat sangat salah jikalau berpikiran seperti itu. 3Maskentir itu membership nya bisa dibilang seumur hidup sob, dan untuk jadi seperti kami sangat sulit, diperlukan visi, misi dan visa yang sama. Dan buat yang berharap mau join, gw yakin lo gak akan mampu lulus ujiannya sob, amat sangat berat, lo harus bisa tahan disiksa dulu,hahaha. Kami bertiga itu mewakili elemen dalam hidup ini lho, yaitu air, api dan udara. Mantab abis kan sob? Maksudnya 3 kepribadian kami berbeda, selera cewe kami berbeda, namun pada Indomie lah kami sama (bukan iklan ya).

Selama setahun kami bertiga ada, banyak suka dan duka yang harus dilewatkan. Mulai dari ketawa bareng, sedih bareng, bego bareng, gila bareng, dan tidur bareng. Tapi mandi bareng alhamdulillah belum pernah kok, walaupun ada Jacuzzi di rumah. Partner in Crime lah pokoknya, ada bagian planner, eksekutor dan advisor.

Di rumah pokoknya gak boleh ada yang sedih, harus seneng semua. Pas ada yang gagal dapet cewe yang lain support dengan berbagai ide briliannya. Tiada rahasia diantara kami, jadi hati-hati ya.

Tenang Newcastle, walaupun kita cuma tersisa 2 orang, kita masih berbahaya kok. Kita punya cita-cita, suatu saat kita akan mengguncang dunia persilatan dan mengalahkan Yoko. Jadi jangan kaget suatu hari kalian akan sering melihat foto kami di majalah Forbes (amiiiiiiiiin).

So are you ready for our new adventure? Kita belum siap sih, masih dandan dulu biar makin kece. Tunggu cerita dari kami selanjutnya ya…

Ingat Tagline kita:

“If you have a problem, if no one else can help,  you can find us and we will help you, but of course not for free”.

This entry was posted in Story and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *